Friday, February 22, 2008

Zelectra

Cukup sudah soal Greeny, sekarang giliran Zelectra. Biar gak cemburu.

Dulu waktu saya baru naik mobil ini. Banyak yang ngomentari negatif. Ada yang bilang kayak curut lah, mobil murah lah, gak nyaman lah, kalau ke undangan bakal malu lah dan mesinnya gampang panas. Mmmm kalau gini mah saya yang bakal panas 0000ythn.gif.

Mobil ini cukup nyaman kok, asal duduk di bagian tengah dan depan 0000ythn.gif, bagian paling belakang memang ajrut - ajrutan. Kalau soal mesin yang gampang panas mah tergantung kita ngerawat radiator aja dan kalau soal malu sih saya pikir selama kita datang ke undangan memakai baju, pasti enggak akan malu.

Ini mobil hebat banget. Irit dan muat banyak. Pernah sekali waktu saya pakai untuk bawa 7 crew shooting, 3 camera sekaligus asesoris, lighting set dan bergulung - gulung kabel. Pokoknya edan lah.

Kalau soal interior, saya cuma obrak - abrik bagian audio aja. Disitu saya tambah head unit JVC yang sudah bisa baca file MP3 dan bisa langsung colok USB.



Speaker depan saya ganti Lanzar 4 inch dan belakang 6 inch. Kemudian saya juga pasang sub woofer Evo. Tadinya saya mau pasang Rockford Fosgate tapi harganya terlalu mahal dan kwalitasnya enggak beda jauh.



Nah gara - gara pasang sub woofer, terpaksa harus pasang power juga. Setelah pilih - pilih, akhirnya saya pilih power 5 channel ini. Kalau gak salah, merknya Max. Power ini saya letakkan di bawah jok belakang, jadi agak males kalau harus ndelesep - ndelesep untuk sekedar liat merk.

Bisa sih angkat jok, tapi harus buka baut. Nah saya kan malas kalau harus buka baut. Lagian kalau memang ada yang mau maenan audio mending langsung ke ahlinya aja. Jangan contek saya, lha wong ini aja saya pasang nurutin orang - orang ProMobil di pusat onderdil Duta Mas lantai 2 kok.

1 comment:

dahlia said...

jadi agak males kalau harus ndelesep - ndelesep untuk sekedar liat merk.
(gurindam pertama)

kan malas kalau harus buka baut. Lagian kalau memang ada yang mau maenan audio mending langsung ke ahlinya aja
(gurindam kedua)

Bhwahahahahaha dah deh ngaku aja, kalo emang elu susah ngelipet tuh perut hihihihi hehehehe hohohohoho