Monday, February 4, 2008

Rencana gue.

Melanjutkan postingan gue beberapa jam yang lalu. Ini rencana perjalanan gue. Kota pertama yang bakal gue kunjungi mungkin Kuala Lumpur, sekalian mengunjungi sepupu dan teman - teman di sana. Setelah itu ke pulau Langkawi. Kemudian masuk ke kota Hat Yai di Thailand, dari situ mampir ke Krabi, pulau Phi Phi, Phuket, Bangkok trus naik ke Ayutthaya. Dari situ, kalau memungkinkan, lanjut ke Vientianne ibukota Laos. Kalau masih bisa lanjut, mau sekalian ke Hanoi, Vietnam.

Itu semua kalau bisa terlaksana. Kalau ngga kesampaian? Ya tetep harus jadi. Pokoknya sebelum masuk tahun 2009 gue harus keliling Asia Tenggara. Harus.

5 comments:

Anonymous said...

aku cuma punya 1 pesan! Jgn lupa oleh2 dr tiap kota buat gw! :p

Anonymous said...

gw jg mau dong oleh2 dr tiap kota...

Ragil Duta said...

Ok Na, kalo jadi berangkat pasti dikasi

Buat yang anon, gimana caranya gw kasih oleh2nya ya?wong situ ya ga ninggalin nama.

Anonymous said...

"Itu semua kalau bisa terlaksana. Kalau ngga kesampaian? Ya tetep harus jadi."


ini sama ajah kayak:

" boleh tak?kalau boleh tak apa, kalau tak boleh, tak boleh!"

halllahh

ok lah...ditunggu..itu

Ragil Duta said...

amin..