Wednesday, February 20, 2008

Cihuy! Akhirnya Hijau Genjreng Juga.

Yipiiii, dia datang meramaikan rumah. Setelah menunggu sekian lama. Akhirnya datang juga.

Mobil ini terpilih setelah pertarungan diskusi panjang sama istri gue. Akhirnya terpilih lah mobil ini.



Kenapa kita pilih ini;

1. Avanza ini bermesin 1500 cc.
Dia jelas unggul secara harga dibanding Rush yang punya kapasitas mesin sama. Kelengkapannya pun ok. Ada AC double blower, tape single cd, sensor mundur dan velg ring 15. Cukup ok buat kebutuhan keluarga gue.

2. Interior lega.
Ini jelas sangat penting karena gue dan anakku masuk kategori body gendut besar. Istri gue sih badannya ideal karena rajin ke gym, tapiiiiii kalau pergi keluar kota suka nenteng segala macam barang gak penting. Misalnya, bawa buku bertumpuk - tumpuk padahal dibaca pun enggak atau bawa baju beraneka warna tapi yang dipakai ya itu - itu aja(h). Makanya, luas ruang dalam sangat penting.

3. Volume body yang medium.
Kalau ini jelas supaya lincah di tengah kemacetan jalur Warung Buncit tapi juga enggak khawatir dipepet - pepet mobil lain karena body-nya enggak sekecil Jazz. Gue sih gak ngebayangin kalau istri gue lagi nyupir sendiri terus kena pepet bis. Pasti ngomel gak karu - karuan. Ngomel ke gue via hape pastinya. Bukan ke supir bis itu. Duh, padahal salah gue apa coba? Ini persis sama kalau dia pesen taksi dan taksinya telat dateng. Gue juga yang kena dibawelin..duh..duh..duh..

Nah setelah semua pertimbangan itu, akhirnya kita sepakat ambil mobil ini untuk mengganti CR-V yang sudah berjasa selama 5 tahun. Dan akhirnya datang lah dia, si Greenifer Garner. Aih. Kok Jennifer Garner dibawa - bawa?

4 comments:

Anonymous said...

selamat .. selamat... ijo royo royo nih warnanya ... warna perdamaian :)

Bunda RaRa said...

mobil barru neh
moga2 selalu dapet best parking spot hehhe

Ragil Duta said...

terima kasih teman - teman :)

Anonymous said...

sodaraan dong greenifer sama silvero.. hahahaha...