Saturday, February 23, 2008

KMB

Konferensi Mbody Bundar. Sebuah konferensi yang dilakukan secara mendadak dan dalam tempo sesingkat - singkatnya untuk membahas masalah - masalah (yang kami anggap) penting, yaitu untuk menentukan siapa yang paling kreatif dalam memesan variasi menu makanan dan sekaligus menghabiskannya.

Sedemikian pentingnya sehingga identitas peserta dan juaranya perlu saya rahasiakan demi alasan keamanan. Keamanan bagi diri saya sendiri tentunya.

Note:
Apabila setelah ini saya tidak pernah updating blog saya lagi, tolong cari blog mereka. Mungkin saja saya telah dijadikan bahan percobaan untuk resep baru mereka, Ragil Saus Mangga.


2 comments:

dahlia said...

napa gue baru nyadar saya ya???? bused dah 5 postingan ternyata dah ganti saya.

Anonymous said...

Sudahlah Gil, jangan terlalu dibesar-besarkan yang sudah besar ini...biarlah dia membesar apa adanya....*ga penting kan komen gw*