Monday, February 25, 2008

2008 Contract of friendship

Sering liat gambar disebelah ini? Seharusly, gambar ini diikuti dengan tulisan tentang teman - teman kita. Seperti misalnya di sini dan yang ini.

Setelah kena kontrak di dua blog itu, saya jadi berasa kayak rumah kontrakan deh . Saya sendiri susah kalau disuruh nulis nama teman - teman dan memberikan isi kontrak. Bukan karena teman saya terlalu banyak tapi karena saya suka lupa sama karakter teman - teman saya.

Yang selalu saya ingat adalah, mana teman yang bisa saya jadikan tempat berbagi cerita, tempat cari perkara, tempat ketawa, dan tempat tidur. Khusus yang terakhir itu, jangan punya pikiran mesum lho. Itu bener - bener rumah teman yang bisa saya datangi dan di situ saya bisa numpang tidur.

Nah masing - masing tempat itu bisa terdiri dari banyak orang. Lho kalau gitu artinya teman saya banyak dong? Kok tadi bilangnya "bukan-karena-teman-saya-banyak"? Ya biar dibilang saya ini low profile. Kan mumpung di blog milik sendiri, jadi bisa memuji diri sendiri .

Tapi jujurly, karena banyak sebab, sekarang ini saya mulai susah jalan bareng teman - teman saya. Contohnya hari Sabtu kemarin, ada yang ngajak saya ke Ancol untuk rave party-nya Paul Van Dyk dan ditawari juga segala macam fasilitas *wink, termasuk back stage pass. Tapi ya mau gimana lagi? Saya harus ke Bandung untuk acara keluarga dan sekaligus menjajal kenakalan Greenifer. Maaf ya kawan...

Yang jelas saya senang karena punya banyak teman, apalagi sekarang punya teman baru dari blogosphere. Jadi siapa bilang blogging atau internet itu gak penting? Kalau tujuannya baik, pasti bakal dapat yang baik juga.

Jadi, mari kita saling berkenalan dan menjadi kawan yang baik. Dan jangan lupa, yuk blogging yuuk (tetep ngeracunin orang buat bikin blog, iya gak Fit?hahaha)

No comments: