Monday, February 25, 2008

Tanda Penuaan.

Salah satu tandanya bisa kita lihat dari oleh - oleh yang kita terima. Dulu kalau orangtua saya pergi ke luar kota, saya selalu dibawakan pakaian atau makanan khas dari daerah itu. Semakin saya besar, semakin bermacam pula oleh - oleh yang saya terima.


Sekarang setelah saya berkeluarga, kami pun masih sering dapat oleh - oleh makanan. Tapi itu untuk anak saya. Sedangkan untuk saya dan istri, oleh - olehnya segala macam minyak gosok. Kadang - kadang minyak kayu putih atau minyak tawon.

Malah kemarin kita dapat minuman bandrek instan. Duh bapak dan ibu, terima kasih atas peringatan penuaan usia kami ya 0000ythn.gif.

3 comments:

Anonymous said...

Terima ajalah Gil, emang lo udah tuwir...banyak2 dzikir dan tobat aja ya.... :-p

Ragil Duta said...

baik bu..*sambil tertunduk

dahlia said...

huahahaha gil, gw tau napa elu nunduk. pasti elu lagi liat kuda nil pake kacamata yaaaa huahahaha