Monday, February 4, 2008

Mimpi gue.

Akhir bulan depan gue Insya Allah bakal ulang tahun dan gue kepingin banget backpacking ke Thailand, Laos dan mungkin Malaysia. Kenapa Thailand? karena banyak yang bilang negara ini cocok untuk backpackers pemula dari asia tenggara. Kalau Laos, gue pengen kesana karena mau liat ada perubahan apa setelah 28 tahun. Iya 28 tahun yang lalu gue pernah kesana ikut orangtua, jadi sekarang pengen tau aja udah jadi kayak apa negara itu. Pasti seru menyebrangi sungai Mekong. Cihuy.

Kenapa backpacking? Karena pengen aja merayakan ulang tahun sambil berpetualang. Apakah mimpinya bakal kesampaian? Semoga aja. Ada yang mau nyumbang duit? Mari sini, saya terima dengan tangan terbuka ka ka ka ka. Kalau mau nyumbang doa juga boleh kok. Pokoknya kali ini gue sangat - sangat - sangat dan sangat mau mimpi ini terwujud. Amin.

5 comments:

Fitra Irawan said...

beughh.... ga usah pake alasan Thailand bagus buat backpakers pemula segala deh Gil, gw tau belang lo ksana karena cewek2 disana cihuy2...cuma ati2 ya Gil, teliti sebelum pake,liat di lehernya ada jakun nya pa engga...jangan sampe dapet yang ga orisinil....kqkqkqkqkq...Bon Voyage! Jangan lupa oleh2 foto aja deh!

Ragil Duta said...

Nah kalo gitu pinjemin camera baru lo dong..beugh..mana rela dia?

Anonymous said...

hmm....ditunggu backpack nya...gak six pack gak papa kok....

Anonymous said...

aku doakan smoga terlaksana...
beuh dia udah ultah lg bln dpn, gak terasa... ;))

Ragil Duta said...

@Alin, hehehe aku biasanya six pack of beers

@Na, iya neh makin tua ya qkqkqk