Tuesday, February 12, 2008

Hujan Gerimis.

Ini lagu (alm) bang Benyamin Sueb, sengaja saya posting untuk mendukung dan menyemangati seorang teman yang gue tuduh sedang perlu disemangati.

Eh ujan gerimis aje
Ikan teri diasinin
Eh jangan menangis aje
Yang pergi jangan dipikirin

Eh ujan gerimis aje
Ikan lele ade kumisnye
Eh jangan menangis aje
Kalo bole cari gantinye

Mengapa ujan gerimis aje
pergi berlayar ke Tanjung Cina
Mengapa adek menangis aje
Kalo memang jodoh tak lari kemana

hey hey...

Eh ujan gerimis aje
Ikan bawal diasinin
Eh jangan menangis aje
Bulan Sawal mau dikawinin

(mo di kawinin jangan nangis, bebedak yang banyak)
(ah ntar kayak celepuk dong)


Jalan-jalan ke Menado
Jangan lupa membeli parang
Kalo niat mencari jodo
Cari yang item seperti saya

(ah masaa??)

Tolong ya mba, saya jangan diparang kalau posting lagu ini hahaha
Ayo dong, semangat! semangat! *sembari menyruput kopi*

4 comments:

dahlia said...

berita BUSER :
setelah seorang bunda telah jadi korban parang, sepertinya ada penyeduh kopi yang kena parang lagi.

berita dilaporkan langsung dari TKP

Bunda RaRa said...

ada apa nyebut2 parang?
mo pada jalan ke parang tritis ya?
yu' mari

Anonymous said...

parang buat nyambit yah ?
yang putih aja nolak, apalagi yang hitam :))
Ragil, dikau ngak bakal diparang, digaplok iya :))

Anonymous said...

Coba ya sini semuanya gw sembelehhh!!! *sambil ngasah parang*