Thursday, February 21, 2008

Cilakak Sejutaenembelas.

Pagi ini terpaksa berangkat jam 6 lewat 10 menit untuk mengantar anakku sekolah. Terpaksa, karena kemarin dia nyaris telat karena kita berangkat 20 menit lewat jam 6. Kenapa cilaka? Karena saya baru tidur jam 12 malam lewat. Jadi masih ngantuk. Untung pagi ini pergi bareng Greenifer, jadi agak semangat.

Kalau melihat situasi, sepertinya jalur Warung Buncit - Mampang semakin parah padatnya. Karena biasanya anakku ndak pernah telat biarpun berangkat jam 6 lewat 20. Dulu waktu saya masih SMA, kira - kira 5 tahun yang lalu lah :P, saya selalu berangkat jam 6 lewat 10 menit dari Depok dan sampai di Setia Budi jam 7 kurang 10 menit. Jalurnya pun melalui Warung Buncit. Tepatnya Kelapa Dua - Lenteng Agung - arteri T.B. Simatupang - Warung Jati - Warung Buncit - Mampang - Setia Budi. Parah tho, kalau membandingkan waktu dan jarak tempuhnya?

Kalau saya mau ikuti paksaan anjuran pemerintah untuk menggunakan Transjakarta, entah jam berapa saya harus memberangkatkan anakku? Wong bis itu sekarang ya kena macet. Kalau ndak kena macet pun jadwal bisnya enggak jelas dan kalau jam segitu itu biasanya si bis bercap elang bondol itu sangat penuh. Saya pernah terpaksa ke Ragunan dulu untuk sekedar dapat tempat berpijak di dalam bis itu.

Saya jadi berpikir untuk pindah ke apartment di daerah Kuningan sesuai anjuran dokter istri agar kami bisa menghemat waktu tempuh. Lha tapi duitnya dari mana? Aha! Mungkin si Buntelan yang baik hati ini mau beramal. Saya dengar dia baru dapat rejeki lebih. Coba nanti saya tanya, siapa tau dia lagi cari pahala.

5 comments:

dahlia said...

hehehe
fitra = buntel
dini = guling *baca diblognya dini *
hehehehe gw aman...fiuuuhh

Ragil Duta said...

hahaha iya nih gw terpaksa melakukan serangan balik. Lagian gue dibilang tukang kopi gila di blognya fitra. Semprul.

Anonymous said...

Eh Brutus ubur ubur!Ngamalin elo mah sama aja ngegaremin aer laut!Makanya sapa suruh tidur jam 12 malem browsing gambarnya dahlia...hahahaha

Anonymous said...

day,
g tau !!
lo tuh BCL alias boncel hihihi , bukan bunga citra lestari lohh..

Anonymous said...

"ha tapi duitnya dari mana? Aha!"

cash rules everything around me...singing dollar dollar bill ya'