Wednesday, February 27, 2008

Tips untuk yang masih suka neror.

Ini ada pengalaman kawan saya yang kayaknya bagus untuk dibagi.

Suatu hari dia dapat telpon dengan nada mengancam. Hebatnya, si pengancam ini menggunakan nomer hape paska bayar. Karena teman saya itu penasaran, maka suatu hari dia telpon balik si pengancam dan terjadilah obrolan panjang lebar dan gak penting dengan nada 6 sampai 8 oktaf.

Setelah selesai telpon, teman saya itu geleng - geleng kepala dan heran karena di tahun 2008 ini masih ada yang suka meneror dan mengancam karena urusan sepele.

Nah ini tips yang dia bagi ke saya dan katanya boleh saya tulis di blog ini.

1. Kalau memang masih suka neror, tolong cek dulu masalah yang sebenarnya.
2. Kalau sudah tau masalah dan tetep nafsu cari perkara, tolong jangan asal grasa -grusu.
3. Kalau pun tetep mau grasa - grusu, tolong survey dulu calon lawannya. Jangan terlalu pede karena nanti malah nyesel.

Saya sih malah penasaran mau nelpon si pengancam itu. Saya mau ajarin ngeblog, biar gak bingung melampiaskan hasrat hehehe.

5 comments:

Anonymous said...

hay bung...saya udah bilang bebek goreng itu dah saya bungkus. kok bung masih kus aja dasar bung kus * pake nada 9 oktaf*

Linda said...

hehehehehe mau mencapai target 1juta blogger ya pak :D
waaaaaaaaaaaah mungkin yg mengancam itu pernah ditolak cintanya :)

dahlia said...

huahahaha betul lin..betul...tuh gil, jangan elu tolak huahahahahaha ternyata bener dugaan gw ama fitra. elu emang itu tuhhhh bhwahahahaha

Anonymous said...

kenapa nggak diajak saja kopdaran itu si pengancam, face to face gitu nggak lewat telpon, ngabisin pulsa saja :D

Ragil Duta said...

@linda, mungkin juga ya Lin?hehehe

@dahlia, kok jadi gue tersangkanya?

@elyswelt, akhirnya sudah pada kopdaran tuh :)