Tuesday, November 13, 2007

Tukeran link, blogging dan lain - lain

Awalnya gue cuma suka nulis - nulis di friendster dan kemudian multiply. Itu pun dulunya disuruh sama teman pas jaman gue lagi banyak masalah. Ternyata buat gue, nulis itu suatu terapi tersendiri untuk ngilangin suntuk. Makanya blog gue sangat lebar topiknya, apalagi gue itu impulsif berat. Jadi bisa aja tiba - tiba pengen nulis sesuatu tanpa peduli hasilnya.

Nah gara - gara suatu hari baca tentang pesta blogger, gue jadi kepingin punya ladang ini. Ternyata setelah blogwalking gue nemuin macam - macam topik. Salah satunya tukeran link. Buat gue sih, bebas - bebas aja lah. Gue cuma menyediakan tempat untuk tukeran link, malah ada beberapa link yang gue taro di ladang gue ini karena gue suka isinya dan gue ngga minta link gue ditaro di tempat mereka. Gue ngga tau itu melanggar etika atau ngga, selama gue ngga merugikan orang lain kayaknya gue bakal begitu terus. Btw, kalau ada yang keberatan linknya gue taro disini ya monggo bilang aja. Nanti aku ilangin deh.

Gue mah asik - asik aja selama ladang gue ini ngga diakui sama ladang jiran hehehe

No comments: