Friday, November 2, 2007

Asik sendiri

Lembar baru, blog baru, harusnya sih cerita baru tapi sampai detik gue typing sekarang ini belum ada ide baru. Sebetulnya gue sudah sering posting di multiply dan friendster tapi gara - gara terinfeksi event pesta blogger, gue jadi kepingin punya blog yang berdiri sendiri. Hebatnya event itu, biarpun gue ngga datang ke acaranya tapi tetep aja terinfeksi :)

Gue ngga tau blog gue ini masuk kategori apa. Itulah nikmatnya jadi orang impulsif, nulis -nulis sendiri tanpa peduli hasil akhirnya kayak apa. Kalau ada yang baca ya syukur, kalau ada yang kasih komentar ya Alhamdulillah. Tak ada pun tak masalah *pengennyasihadayangkasihfeedback* :).
Kebetulan gue penganut paham blogging = masturbating. Jadi ya asik - asik aja sendiri tapi kalau ada yang mau nimbrung, mungkin lebih seru *lawanjenisplease* hehehe.

Eh tapi kalo nimbrung dalam hal kasih komentar di ladang ini sih monggo lah,siapa aja boleh kok.

No comments: