Monday, November 26, 2007

JakJazz

Hari Jumat nonton JakJazz. Tepatnya nganter Dian, yang lagi ultah, yang pengen nonton Maliq. Gue mah dah ga konsen nonton, wong hari Jumat itu gue pulang dari kantor jam 3 pagi trus siangnya meeting di Kedutaan Ceko. Untungnya perjalanan dari Cempaka Putih - Plaza Bapindo - Istora lancar dan parkir di Istora pun gampang. Kalau soal parkir mah emang tergantung amal masing - masing lah. Btw, persamaan antara tempat parkir dan cowo itu adalah the best one always taken ;P.


Sedikit review soal JakJazz. Musisi - musisi pengisi acaranya, great as usual. Cewe cantik, berserakan (baca: betebaran gak karu - karuan deh). Tata lampu di Big Stage, useless. Tata suara, masih suka ada suara iiing - iiiing. Harga tiket, so so. Tempat sampah, sangat amat sedikit banget sekali. Calo, nyaingin cewe cantik. Biaya parkir, ya gitu deh harus bayar tiket dan non tiket. Informasi jadwal acara, mending buka web-nya daripada (masa harus) beli Rp. 5000 di lokasi.

Di acara JakJazz ini gue betul - betul berasa kurang maen deh. Masa dari 5 orang yang ketemu disitu semuanya temen Dian? Ada 1 sih yang temen gue, tapi itu juga kenal sama Dian. Hiks *halah, kok pake hiks?*

2 comments:

Unknown said...

Berarti terbukti Dian punya circle of friends with a slightly superior level of intellect comparing to those of her husband's... huahaha.. (apa berarti gw ngejelekin diri sendiri ya...? gw juga suka jazz koq... bener deh... sumpe...)

salam hepi bersdei buat dian...

Anonymous said...

apa do? blah blah blah blah :P