Thursday, November 22, 2007

Berapa fee artis Indonesia?

Pasti besar kalau diliat dari materi yang mereka punya itu mewah semua. Bisa jadi juga kecil kalau diliat dari ucapan mereka, apalagi ucapan - ucapan yang berbahasa Inggris. Masa siy ga kuat bayar les di ILP atau apalah gitu?

Ayo perhatiin deh, ada beberapa artis yang suka bilang "Ya begitulah dunia entertain." Sialnya, gue pernah ngalamin itu di talkshow program gue. Diulang - ulang pula, sampai akhirnya kita cut dan kita kasih tau kalau yang betul itu adalah entertainment. Eh si mas artis malah agak ngotot dan bilang kalau dia tuh sudah sering keluar negeri dan bla bla bla jadi ngga mungkin kalau salah ucap. Yeee situ mau shot yang barusan di playback biar bisa liat salahnya? Ternyata dia ngotot kalau penggunaan katanya bener. Yeee situ mau dibeliin kamus?? Duh pas shooting itu gue jadi pengen nelen camera deh.

Sudahlah ngga usah malu sama crew, daripada malu sama penonton tv? Kalau memang ngga sempat les bahasa Inggris ya liat - liat aja salah satu kamus online. Nah sekalinya ada artis yang jago ngomyong ienglyesh malyah ketceryushan sama lyogatnya cthyuga. Ya ngga mba chintcyha ylaurhya?

Cyapyek ngga syich yang tchjadi kryew sinechtryonnya?

2 comments:

Fitra Irawan said...

Mas mas, masih inget ga ada artis ce yang sexy yang pernah bilang: "Who do you think he are" wuhuuuwwwwwww.....mbok ya sampean yang pinter inggris itu buka kursus B inggris khusus buat artis....katanya fokus cari income...:-D, nanti gw bantuin deh

Ragil Duta said...

hahaha saya ngga pinter bahasa inggris kok, cuma kebetulan aja bukan artis...mmmm komentar saya ngga ada hubungan sebab akibat ya? ya ngga apa2 lah, mumpung bukan artis hehehe