Thursday, November 22, 2007

Kopi dan cemilan pagi.

Tadi pagi nebeng anakku karena lagi males bawa mobil sendiri, trus turun di depan Starbucks Menteng. Niatnya beli cappuccino dan muffin biar ga ngantuk, ternyata dapet bonus flashback. Ini bukan bonus dari Starbucks tapi dari otak gue yang tiba - tiba memutar lagi potongan - potongan kejadian masa lalu *ooiiiii kok makin nyinetron ya bahasa gue? :P*

Gue pernah baca soal ini tapi sayangnya ga bisa nemuin sumber bacaan itu lagi. Didalam bacaan itu disebut bahwa semua benda itu bisa menjadi berbagai macam mediator bagi kita. Contohnya ya kopi dan muffin yang masih gue makan sampai berita ini diturunkan :)

Jadi ceritanya gini, pas gue minum kopi dan muffin *kalau yang ini sih dimakan, bukan gue minum* itu tiba - tiba gue jadi inget jaman dulu masih kuliah. Btw, gini - gini gue dulu kuliah di Melbourne lho. Ih penting gag siy?. Itu berarti kopi dan muffin sudah menjadi media yang membangkitkan sensor memory disamping menjadi media pengganjal perut gendut ini.

Mungkin kenangan itu muncul karena suasana yang mirip sama jaman kuliah dulu yaitu sama - sama masih ngantuk, sama - sama kelaperan dan sama aja gitu jaman masih single dan dah beristripun gue tetep aja harus ngopi diluar. Bedanya kalau dulu mata sisters *maksudnya mbak - mbak* kasir itu selalu genit dan dia selalu ngajak ngobrol soal yang ga penting gitu. Ya iyalah lha wong dulu disamping status gue yang masih eligible brondong, lekuk tubuh gue juga proporsional dan kalo mampir ke coffee shop itu selalu pas pake seragam student pilot yang mirip banget sama pilot beneran. Nha sekarang ini gue sudah aah sudahlah gag usah dibahas soal berat badan gue, ntar malah dikira lagi ngebahas soal speed limit qkqkqkqkqh.

Tapi sekarang karena gue kerja di production house, gue punya tag line andalan. "Mba, mau ikutan casting ngga?"
Jah! Kayak gitu kok disebut tag line.

2 comments:

Anonymous said...

kata ragil: "lekuk tubuh gue juga proporsional dan kalo mampir ke coffee shop itu selalu pas pake seragam student pilot yang mirip banget sama pilot beneran."
pertanyaannya???
"kenapa sempet dipanggil gendon???"
hehehe...pizz,,pizzz...

Anonymous said...

edan,wartawati yang satu ini risetnya mendalam sekali :P