Tuesday, November 27, 2007

OOT = UU baru

Buat yang jadi member milis atau forum apapun pasti udah akrab sama kode OOT atau out of topic. Sebetulnya perlu ngga ya kita cantumin OOT? Kan dari subject-nya aja udah ketauan kalau isinya pasti bakal OOT. Kecuali kalo ASK, ini menurut gue perlu karena kalo kita udah cantumin jadi ga perlu lagi nulis tanda tanya. Misalnya gini, [ASK] Gubernur DKI naik transjakarta. Itu berarti isi posting-an bakal mempertanyakan apakah Gubernur pernah naik sarana transportasi umum itu. Ya sebetulnya tanpa nulis ASK pun kalo kita tulis di subject box dengan Apakah Gubernur DKI pernah naik transjakarta? Itu sudah cukup jelas bahwa kita bertanya.

Namun agar supaya saya bisa *hmm bahasa sinetron lagi niy* blend-in *duh kalo yang ini sih dah kena virus cinta. Cinta Laura* di dunia milis dan forum, terpaksa gue membiasakan diri dengan kode - kode (yang kayaknya sudah jadi undang - undang) itu. Ya kalo gue lagi normal pasti gue tulis kodenya tapi kalo lagi kumat impulsif anarkis-nya ya pasti gue jadi member yang durhaka karena lupa nyantumin kode - kode itu tadi.

Kalo lagi kumat mah jangankan cuma lupa nulis kode di milis, lha sampe sekarang aja gue nyetir tanpa SIM. Setiap hari Sabtu selalu lupa kalo mo bikin SIM.

Emang susah kalo termasuk jenis Homo sapiens jawaensis takberbudipekertis.

No comments: