Friday, March 14, 2008

Titipan gak penting.

Malam ini packing sambil nyiapin paspor dan ngeprint boarding pass. Canggih deh sekarang ini, semua bisa kita kerjain lewat internet. Mulai dari booking tiket, bayar dan check in. Jadi nanti di bandara cuma ke counter bagasi KLM tanpa perlu ke counter check in karena boarding pass sudah kita pegang. Apa memang benar kayak gitu? Nanti bakal saya ceritain lagi.

Ngomong - ngomong, saya pun sudah dapet nomer kursi, 29 D. Seandainya tadi masih bisa dapat yang 36 B. Aih gak penting!

Tapi kali ini memang banyak hal gak penting yang menimpa saya. Dimulai dari beberapa hari lalu, soal diwarisin blog. Sampai hari ini, soal barang titipan. Bayangin deh, teman - teman dan saudara saya yang di KL itu pada nitip KATOM (sengaja caps lock, karena smsnya juga gitu), popmi, sambel bajak (yang ini akhirnya batal), jahe wangi dan krim muka. Dan teman saya yang di Jakarta pun nitip jam palsunya untuk diservis di KL sana. Kalau soal jam ini karena dia dulu titip beli di KL dan sampai JKT ternyata jamnya rusak! Hahahaha macam santet aja ya? Santet kan gak bisa nyebrang laut.

Hehehe maaf kawan - kawan, becanda kok. Semua barang - barang itu penting kok. Bener deh. Suwer mbleber lah kalo titipan itu penting semua. Tolong jangan kutuk saya ya. Biarkan saya liburan dengan senang 0000ythn.gif.

3 comments:

dpismaker said...

mbok blog e sepupu di link tho...gada KATOM ga dijemput!

Anonymous said...

asyiiiiiiiik berarti pulang bawain titipan gw ya gil :) teh tariiiiiiiiiiik ;)

dyah said...

gil...ada acara mampir ke kota Singa gak? :)