Wednesday, March 26, 2008

Friendster.

Sebetulnya udah lama banget gak pernah updating FS. Sejak ngeblog di sini dan di sana, FS, MP dan FB jadi jarang dibuka.

Barusan upload foto di FS, eh malah nemu banyak teman lama. Gara - gara ada message dari teman SMP, jadi keterusan browsing FS dan nemu account teman - teman SMP yang lain. Senangnya!

Mungkin gue harus bersyukur sama orangtua, guru dan teman-teman gue. Bersyukur karena udah dipaksa sekolah sama orangtua. Bersyukur karena sudah diajarin baca tulis sama guru di sekolah. Dan bersyukur karena punya teman - teman yang mau ngajarin soal internet.

Kalau semua itu dirangkum jadi satu, hasilnya adalah, gue bisa ketemu teman baru sekaligus masih bisa ketemu lagi sama teman - teman lama via internet. Sederhana banget ya alasan bersyukurnya? Tapi ya seperti kata Ica, hidup itu simple..kita aja yang bikin ribet. Setuju? Harus.

4 comments:

dyah said...

Yak...bener emang, senang banget ya 'ketemu' teman lama dan mendapat teman baru, biar cuma lewat internet juga. Siiip lah..

Senang...jadi bisa kenal si Ragil yg tulisannya selalu bikin tersenyum! hehe

Anonymous said...

iya sama...gw juga bersyukur dengan ngeblog ini bisa ketemu Ragil yaaaangg....eeeenggggg....ummmmm....BAIK HATI!!! (tuuu kan Gil, walau sebenernya gatel juga kalo mampir kesini pengen nyela trus, gw ga selalu berniat membuat hub kita kek Palestin & Israel) Salam perdamaian.....!

Bunda RaRa said...

hahaha setuju ama komen fitra !!!

dahlia said...

gw juga bersukur, gil. ternyata ada cowo yang pantatnya bohai kek elu hihihihihi