Saturday, March 22, 2008

Makan Gearbox.

Jumat, hari pertama ke sirkuit Sepang. Kita nonton sesi latihan. Sepi, panas dan ada biawak di area kita. Itu biawak paling cuek yang pernah saya lihat. Sayangnya dia kurang sadar kamera, jadi agak susah di foto. Kabur terus tiap kali dideketin.

Lokasi kita ada di Hillstand Section C2. Cukup strategis karena pas di tikungan, jadi mobil - mobil itu harus mengurangi kecepatan sehingga kita bisa lihat mobil dari tim mana yang melintas. Dan yang paling penting, di section C2 ini berbumbung.

Bumbung itu bahasa Melayu yang artinya atap. Biarpun beratap, tetep aja panas. Karena suhu di sekitar sirkuit itu memang sangat tinggi. Akhirnya kita pindah ke museum otomotif. Ngadem.

Nah acara puncak mah teteb, makan - makan. Saya lupa makan di daerah mana. Saya cuma ingat nama restonya Village View dan menu yang saya pesan adalah sup gearbox. Dahsyat lah makanan ini. Sebetulnya sih cuma sup kaki sapi. Cuma namanya aja yang bikin saya penasaran. Tapi karena sudah sangat lapar. Maka makan pun kalap.


4 comments:

Anonymous said...

itulah marketing pak, pake nama yg aneh utk menarik pelanggan ;)
btw, bener gw yg pesen teh tarik Gil. secara gw pecinta berat teh tarik. asyiiiiiiiik minggu depan gw samperin ya buat ambil teh tariknya :D

dyah said...

HUadawwww....itu yg makan kaki!
KAyak film 10.000BC hihi

Oke oke...nabung yg bener biar bisa nonton F1 yg di sini

Anonymous said...

SUMANTO ON THE SHOW....

Bunda RaRa said...

makan gearbox?
gile lu gigi loe tajem juga yah huahahaha