Thursday, March 13, 2008

Liburan!

Sudah mulai capek. Untung tanggal 15 Maret InsyaAllah saya liburan ke Malaysia. Satu minggu penuh bakal ngubek - ubek Malaysia. Kalau bisa, mungkin juga jalan ke negara tetangganya Malaysia. Tau deh, liat nanti aja gimana. Lha wong jalan - jalan kali ini temanya "Plesiran Semaunya". Jadi ya betul - betul gak pakai rencana.

Yang jelas jalan - jalan kali ini betul - betul paket hemat. Misalnya nih, tiket pesawat dapet murah karena saya naik maskapai KLM yang kebetulan sedang ada promo. Tiket pulang pergi cuma sekitar 100 USD. Di Malaysia juga enggak mikir hotel karena ada sepupu yang sedang kuliah S3, jadi bisa numpang tidur di rumahnya 0000ythn.gif.

Tadinya saya berencana backpacking ke Malaysia, Thailand dan Vietnam. Tapi kayaknya rencana itu belum tentu jadi. Sekarang ini fokus ke Malaysia dulu karena bakal ada F1 race tanggal 21 - 23 Maret.

Kenapa pengen ke negara - negara itu? Karena saya alhamdulillah sudah pernah liat Indonesia mulai dari tanah Sumatera sampai daratan Papua. Dan masuk pedalaman Papua naik helikopter Super Puma. Bahkan pulau Halmahera pun pernah saya datangi. Walaupun hanya mampir, karena pesawat twin otter yang saya tumpangi terpaksa mendarat di sana karena cuaca buruk, seru deh waktu itu.

Makanya kali ini saya pengen liat negara - negara tetangga Indonesia. Siapa tau ketemu teman baru dan bahkan mungkin ketemu blogger Asean. Pasti seru kenalan dengan orang baru.

Yang pasti, saya nanti jadi punya banyak bahan buat blogging. Aih teteb simple tujuannya.

8 comments:

Anonymous said...

ditunggu cerita liburannya plus foto2nya :D

Bunda RaRa said...

ditunggu oleh2nya hihihi
moga2 vinci huahahahaa

Ragil Duta said...

@elyswelt,pasti dong hehehe lha wong itu tujuan utamanya.
@bunda rara,kalau gw beli vnc mungkin bakal gw dagangin disini hahaha.

Anonymous said...

pak, nitip teh tarik ya. beneran nih :)

indahjuli said...

eh iya bener, beli vinci trus didagangin, ntar gw beli deh, tapi harganya harus murah :))
met jalan2.

Anonymous said...

Titip salam ya...buat lakinye si Siti...datuk khalid muhammad jiwa....

Anonymous said...

wiih,, asyiknya
oleh-olehnya ya
kalo sempet, tetep ngeblog ya darisana
hehehe

Ragil Duta said...

@linda, InsyaAllah ya. Mau pengusaha teh tariknya sekalian?eh pertanyaan ini harusnya buat dahlia ding.
@indahjuli,rugi bandar pulak aku nanti kak.
@fitra,hati - hati lho mba kalo ngomong.Ada upikipu tuh.Arek Suroboyo sing jik kuliahan.Jgn sampai dia teracuni sama mba fitra hahahah..hai upiiiik