Wednesday, March 12, 2008

Seberapa serius kamu ngeblog?

Iya sih saya memang suka ngeracunin orang untuk ngeblog. Saya juga punya lebih dari satu blog. Alasan saya ngeblog, jelas karena perlu tempat buat cooling down. Mungkin kalau pakai istilah jaman dulu, istilah yang pas buat saya adalah remaja terlibat blog. Aih, remaja? Sumpe lo?

Hari ini saya kaget mampus. Karena tiba - tiba di YM ada yang nitip blognya untuk saya lanjutin kalau dia nanti meninggal. Awalnya sih saya ngakak teguling - guling dari meja kerja sampai dapur. Ah itu mah karena emang lagi laper trus nyari cemilan di dapur kantor.

Setelah ngobrol serius akhirnya saya tau kalau buat teman saya ini, blog itu adalah barang miliknya yang sangat penting. Ya sudah, sekarang saya sudah pegang user id dan password blognya. Duh..duh..duh..makin berat aja tanggungan saya hahaha. Mbok ya kalau ngewarisin tuh mobil dan tanah di daerah Menteng gitu lho.

Tapi ini yang bikin saya sedikit merasa terhormat. Walaupun sebetulnya kehormatan saya sudah sering dilecehkan sama teman saya yang satu ini. Dia bilang, saya dipercaya buat ngelanjutin blognya karena saya, menurut dia, suka menulis. Jadi blognya pasti bakal terawat terus. Alias bakal ter-update terus. Selain itu, dia bilang saya ini teman baik dia untuk urusan blogging.

Ya tapi bukan berarti nanti saya bakal berhenti mencela kalau kamu sudah mati. Jadi nanti isi blog mu itu ya celaan soal kamu. Gimana? Bole tak? Toh kalau sudah mati kamu ndak bisa mbales tho? qkqkqkqh

Aih sudahlah, saya kapok ngeracuni orang untuk urusan ngeblog. Mending ngeracunin orang untuk beli Mercy tipe terbaru ajah, siapa tau nanti diwariskan ke saya. Ya Mercy C200 Kompresor terbaru itu cukup lah.

6 comments:

indahjuli said...

set dah, pake nitip blog segala, emang mau mati kapan ?
kekekekkkkkkk
Gw nitip beli donat dong buat minum kopi :))

Anonymous said...

huhuuhu Mercy....andai ada yang mau mewariskannya juga ke gw....berikut pemiliknya juga....huhuhuhuhu *apa sehhh, hahahuhuh ga jelas*

dahlia said...

sumpeh bukan gw yang nitit eh nitip hihihihihihi

Anonymous said...

Itu juga yang gue lakuin sama temen gue, saling nitip blog masing-masing. Dan kesalahan fatalnya adalah, gue dan dia sama-sama jarang update blog. Jadi kayaknya kalau gue meninggal atau dia yang meninggal duluan, tetap aja tuh blog terlantar. Hahahahaha...

Anonymous said...

Saya juga nitip dong, sekalian nitip bayarin hostingnya juga ya :D

Ragil Duta said...

@indahjuli,ntar gw tanya rencana matinya dia.
@ahli waris, masih mau sama yg punya mercy?:p
@dahlia,iya iya bukan elu day :D
@merah hitam,namanya kayak bubur.Eh itu mah bubur merah putih ya?
@mikow,hahaha untung yg nitip, blog gratisan.