Monday, March 17, 2008

Ngeblog di KL

Ini kaki saya saat masih melangkah di bandara Soekarno - Hatta.


Alhamdulillah semua lancar dan sekarang saya sudah ada di KL. Sedikit cerita pada saat saya sampai ke counter check in, agak bingung mencari konter baggage drop. Ternyata konternya jadi satu dengan konter kelas bisnis. Wah asik juga, antriannya enggak panjang! Ternyata internet check in itu memang banyak menghemat waktu.

Sedikit terkejut pas lagi pengen ke toilet. Ternyata masih ada wc jongkok di dalam bandara internasional..waw ckckckck. Dan kondisi wc pun terkesan kumuh. Bersih, tapi kumuh.
Ya semoga ini gak jadi gambaran negara kita yang terliat bagus dari luar tapi brantakan di dalam.
Aih sudah lah, saya gak mau mikir serius. Saya mau liburaaaaan. Yipiii...!

2 comments:

Anonymous said...

weleh, sempetnya motoin toilet :D

Anonymous said...

kalau ngak jorok, bukan Indonesia namanya :))
sampai kapan liburannya Gi ?