Monday, March 24, 2008

Sepang 10 vs Ragil 34

Kemarin saya ulang tahun! Yipiiii makin tambah tua! Senang juga bisa ulang tahun sambil nonton F1 di Sepang. Paling tidak, sudah satu keinginan saya yang tercapai. Tinggal satu lagi event otomotif yang saya pengen lihat secara langsung, WRC atau World Rally Championship.


WRC ini event otomotif dunia yang sangat ditunggu para pecinta rally. Walaupun tidak se-komersil F1, tapi bagi kami, event ini punya keunikan tersendiri. Dulu Indonesia pernah jadi salah satu negara penyelenggara event ini. Kota Medan sempat beberapa kali jadi tuan rumah dan banyak perelli top dunia yang gagal finish di Medan. Sampai sempat muncul kata - kata "Ini Medan Bung!" Ucapan ini digunakan untuk menggambarkan keganasan special stage - special stage di perkebunan kelapa sawit yang digunakan sebagai lokasi relli itu.

Sayang karena krismon dan lainnya, WRC Indonesia harus dihentikan. Sempat tersiar gosip bahwa event ini akan kembali diadakan di Indonesia. Apalagi setelah TS keluar dari penjara, gosip ini makin kuat. Dulu, dia memang salah satu tokoh penggila rally.

Saya sih gak peduli. Pokoknya saya harus nonton. Entah di Indonesia atau dimana pun. Yang penting niat, usaha dan doa.

Soalnya saya sekarang memang cuma bisa nonton, sudah gak mungkin lagi ikut balapan. Duitnya sudah dimasukin ke anggaran sekolah anak hehehe. Lagi pula kalau saya harus jungkir balik dan menghancurkan satu mobil lagi seperti dulu di sirkuit Karawaci tahun 1993, rasanya kok ya sangat buang - buang uang dengan percuma. Kecuali kalau duit saya tak terhitung banyaknya, seperti kawan saya ini.

Hihihi makin dekat jadwal pulang, makin gatel pengen nyela' teman2 sepergendutan ini.

8 comments:

Anonymous said...

Amiiiiiiiinnn...thanks GIl (semoga dengan fitnahan ini gw bener2 jadi kaya raya)....emang sih Gil, duit gw emang ga bisa diitung banyaknya, lah wong saban abis gajian ludes trusss....apa yang mau diitung....emang ga keitung judulnya.....

Bunda RaRa said...

untung aja sepergendutannya elu doang fit... hehehe lo tau aja gil, skrg g udah langsing(an)..kan udah fitnes huahahaha

Anonymous said...

happy belated bday pak
gak sabar nerima teh tariknya :D

Bunda RaRa said...

INI DAHLIA NITIP. MAKSA G SURUH NULIS..
met ultah yah gill... huhuhu...ditunggu traktirannya yah...

za said...

hueee...hepi besdeiiii

makan makaaaan plus oleh2nya yaaaaw

Anonymous said...

@ Dini: yeee Din, yang teliti donk, liat tuh link elo ada di kata ini terakhir, si Day linknya di kata sepergendutan....mau fitness kek apa juga ga bakalan langsing lo, udah kena kutukan si Ragil gembrot ini, karena dia ga bakal rela kehilangan teman2 senasib....tanya aja, dia ke KL kan misi nya mengadakan perjanjian dengan setan sana, buat ngutuk kita

dahlia said...

ini dahlia beneran yang ninggalin komen hihihihihi loh kok jadi kek pilem misteri gw huahahaha eh gil, keknya elu musti coba ikut sikuit lagi deh biar bisa kurus, kan lemak elu kebawa angin huahahaha doooh laper deh, gil makaaaaaaaaaaaaan !!! traktir

Anonymous said...

met ulatah ya !