Thursday, March 27, 2008

Obama Rocks!

Dapet artikel ini dari blognya Olla. Kalau isi artikel yang di Rolling Stone's March 2008 itu sih gue gak tau. Gue cuma heran aja ada music magazine yang nampilin kandidat presiden sebagai cover story.

Gue sih suka sama pilihan foto ini. Biarpun Obama terkesan angkuh dan jadi terkesan kayak dewa karena efek warna putih yang berpencar - pencar itu, buat gue itu ngasih kesan kepercayaan diri dari Obama.



Gue rasa ini bagian dari kampanye tim PR-nya Obama. Walaupun kita pikir kurang maksimal kalau kampanye lewat media yang gak bermain di bidang politik, ya minimal brand image Obama bakal jadi sedikit berbeda.

Masih ingat waktu SBY nyanyi di salah satu acara musik di stasiun tv kita? Waktu itu juga lagi masa kampanye dan kayaknya berhasil tuh buat naikin image dia.

Kayaknya sekarang memang udah jaman baru ya. Semua cara dan media bisa jadi tempat buat kampanye.

Politikus sudah mulai manfaatin media - media pop dan entertainer pun sudah mulai masuk ke bidang politik.

Kalau gue mah masih nunggu negarawan beneran. Until then, I will vote for no one.

1 comment:

dahlia said...

apa mungkin karna dia itu, dulu masa kecilnya tinggal di indonesia, secara SD ampe SMP ngabisin di sini, jadi aga aga narcis kek elu gil hehehe