Wednesday, January 23, 2008

Test Drive.


Hari Sabtu kemarin gue ikutan test drive Gran Max di Astra Daihatsu Pluit bareng teman - teman dari ZEC. Sekedar info aja, menurut gue, mobil ini cocok banget bagi yang mencari mobil niaga untuk investasi jangka panjang. Kalau mau mobil penumpang, mending tunggu varian barunya aja. Pasti bakal muncul deh. Soalnya yang ini sudah terjual banyak, laris manis.

Nah kalau soal mencari pasangan hidup yang jelas - jelas bakal jadi investasi seumur hidup, boleh "test drive" juga ga siy? Kalau mau jawab boleh kok. Bebas. Monggoooo..

*untung gue ga perlu jawab, lha wong wis nduwe :-P*

3 comments:

Fitra Irawan said...

Test drive nya kek apa dulu neh?Kl gw sih oke2 aja test drive, tapi test nya kek gini: Waktu laki gw bilang:
"Ney, kamu sukanya kalung apa gelang?"
Dengan tersipu malu gw bilang:
"Ahhh, aku bukan perempuan yang suka perhiasan"
Laki gw kek nya mukanya keliatan legaaaa banget....
"Ooo,jadi sukanya apa?"
Tersipu2 lagi gw nya...
"Aku sukanya, mobil, rumah dan tanah"

Heran nya gw kok bisa lulus ya gw...

Bunda RaRa said...

*untung gue juga ga perlu njawab*
hahaha

Ragil Duta said...

@Fitra,mungkin justru karena jawaban itu yang benar. Karena laki lo pikir bakal dapet istri yang pintar usaha. Usaha sewa mobil, kontrakan rumah dan makelar tanah.Mungkin kan?

@Bunda, kita sama - sama sudah aman ya.