Wednesday, January 23, 2008

Dahsyat

Mengenyangkan! Eh maksud gue, mencengangkan! Hits di blog gue ini tiba - tiba naik secara eksponensial. Setelah gue cek ternyata gara - gara tulisan gue yang ini di seret - seret ke sini. Dan gara - gara para pengunjung blognya Fitra inilah, yang kemudian mampir ke blog gue,  hits gue jadi melonjak.

Thanks ya Fit. Thanks karena sudah memperkenalkan banyak teman walaupun kita sendiri belum pernah ketemuan hehehe.

Menurut gue, inilah hebatnya komunitas Blogfam. Dari yang awalnya gue sekedar blogging untuk pelampiasan emosi jiwa (ceileee dangdut banget siy), trus join blogfam untuk meluaskan wawasan dan akhirnya malah dapet teman - teman baru yang dengan suka hati terpaksa rela gue cela - cela hehehe, iya gak bun? (baca: buntelan, bukannya bunda :-P)

Dan ada juga mamak dahl yang belum apa - apa sudah nawarin bantuan untuk pasang template baru buat blog gue ini. Jadi nanti kalau tiba - tiba tampilan blog ini berubah, itu pasti karena jasa baik Dahlia. Ngomong - ngomong, walaupun Dahlia gue sebut dengan nama mamak dahl, dia itu belum jadi mamak - mamak lho. Dia itu jomblowati yang belum ketemu pasangan yang cocok. Iya sih, gue tau mencari cowo itu ngga gampang karena cowo itu sama dengan tempat parkir. Kenapa? Karena tempat parkir yang bagus biasanya sudah diambil orang. Tapi ngga masalah, toh sekarang banyak dibangun gedung baru. Mari sini gue bantu cari tempat parkir :)

6 comments:

Fitra Irawan said...

Gini loh Gil, gw klarifikasi,waktu kopdaran di Plangi kemaren, si Day nebarin fitnah "Eh gw ada kenalan blooger baru yang sejiwa tingkat kesintingannya ma gw...bla bla bla..."akhirnya semua pada nanyain url blog elo ke gw...ya gw kasih dengan terpaksa juga sih...eh gw tau elo juga dari Day, gara2 postingan elo tentang sandwich yang bikin kita mikirr daleeeeeeemmm *padahal ga ngerti*

Anonymous said...

aih "daleeeem"-nya lagi yang keluar qkqkqkqkh

Anonymous said...

woy...woy...dah tau gw gw susah onlen...ngomongin gw disini hihihihi
mau doooong yang daleeeeem

Bunda RaRa said...

kira2 klo parkirannnya bertingkat artinya apaan tuh?

Fitra Irawan said...

Din, gw pikir yang dipanggil Bun itu elu, scara nama elu kan Bunda...taunya gw dipanggil Buntelan sama si Brutus satu ini!!

Ragil Duta said...

@daleeem, justru karena lo lagi susah onlen makanya kita semena - mena nyebut nama lo qkqkqkqkh.

@Bunda, artinya harus punya pengaman yang anti bocor. Oh maaf. Maksud saya ,anti rusak. Ya semacam pagar parkiran yg terbuat dari baja gitu deh. *kenapa gue jadi pake kata saya ya?*

@Fitra, sekali lagi maaf kan lah..bila akuu...*macam lagunya dewa aja(h)*