Wednesday, January 9, 2008

Cara penyajian kopi

Buat gue, kopi itu paling enak kalo disajikan di dalam gelas seperti di atas. Apalagi kalo minumnya sore - sore di warung sambil makan gorengan. Mungkin yang bikin nikmat itu adalah suasana santai warungnya dan gelas seperti diatas itu sangat identik dengan warung. Jadi nuansa warung santai itu selalu terbawa pas gue lagi minum kopi pake gelas macam itu. Hmmmm slurups deh.

Bahkan, menurut gue, jauh lebih nikmat daripada kalau disajikan dalam cangkir - cangkir dibawah ini. Walaupun minumnya di ruang kantor yang ber-AC, cafe ataupun coffee shop hotel bintang 5, tetep lebih nikmat yang atas itu.



Tapi apapun kopi dan cara penyajiannya, pasti nikmat - nikmat aja kalo yang nyajiin mba Jennifer Garner ini. Hmmmmm slurups banget deh....


Hmmmm semoga istri gue ga baca blog ini...hmmmmmmppfffhhhh...

5 comments:

Anonymous said...

hah! kalo si mba Jenni yang nyajiin jadinya "what wud cha like to drink sir? coffee, tea or ME?" errghhh....kaburrrrrrrrr

ime' said...

mmm... kopi yang diatas kebanyakan susunya :D eneug :P

btw, mengenai klakson tenonet (previous post); gue benci tau suaranya walls itu. udah cempreng, lewatnya pas panas, minta disumpel (tapi begitu ngeliat yang jual nggak jadi deh :D - tanya kenapa?)

o iya, titip tahu isi goceng, cengeknya yang banyak yah. bilang ibunya, gue nge-bon dulu :D

Fitra Irawan said...

*mengerjap ngerjapkan mata, (bhs singkatnya sih 'wink'(bhs fave gw)* hanya berusaha mencerna tulisan si empunya blog ini, sebenernya mau minum kopi apa susu sih? pake ngebahas bentuk gelas segala...

Ragil Duta said...

@alin, jangan kabur dong mba jen! Aih ini yang kabur mba jen atau alin tho?hihihi

@ime, kata ibu warung, boleh ngebon cengeknya doang :)

@fitra, emang susu ada bentuknya ya? ooops hihihihi *wink*

dahlia said...

huahahahaha baca komen sambil ngakak