Wednesday, January 16, 2008

Culture shock a.k.a kaget kultural.

Jujurly setelah sekian lama ga pernah naik motor, gue agak kaget pas jadi boncengers akhir - akhir ini. Beberapa hari terakhir ini gue mbonceng temen kalau pergi meeting. Enak sih, ngga terlalu makan waktu bermacet - macetan di jalan. Cuma ya itu tadi, gue ngalamin kaget kultural sebagai boncengers. Kata - kata kaget kultural itu sebetulnya ada ga sih? hehehe.

Iya gue kaget karena sudah terbiasa sama kultur bumper to bumper kalau lagi nyetir mobil. Nah pas jadi boncengers ini, gue ngalamin hand to hand, sikut to sikut dan dengkul to dengkul. Walaupun sehari - hari gue juga liat jumlah pengendara motor yang makin mbludak tapi gue gak kebayang kalo sampai segitu parah. Malah pas mau meeting di Sahid beberapa hari lalu, gue ngalamin stuck di jalan. Edan! Motor aja stuck. Gak bergerak! Untung gue boncengers, gimana rasanya temen gue yang ngeboncengin gue ya?

Sialnya lagi, tiap kali gue mbonceng, tiap kali juga ban motor itu kurang ajar angin. Jadi ada pengeluaran tambahan buat isi angin gitu deh. Sinting, udah kayak kena bayar biaya over weight kalau naik montor mabur (baca: pesawat terbang).

Iya sih, gue emang menggendut besar. Lha tapi masak iya motor aja harus ikut - ikutan "mengingatkan" kegendutan gue? Dasar motor durhaka!

10 comments:

Fitra Irawan said...

Hahahahah...Fitness Om Fitnesss kek gw donnnkkk,tapi ati2 banyak jurig....*seneng ada temen sepergendutan*

dahlia said...

huahahaha elu b2 buat club aja dah wakakakakak * pura2 ngak nyadar lebih lemak kikikikik*

Ragil Duta said...

Seru juga kalau kita bikin KGB, Kelompok Gendut Bersahaja. Aih apa seh? qkqkqkqk

Anonymous said...

positive-LY halahh...(pake "LY" juga!) buat persediaan musim dingin mas

Anonymous said...

hahaha aliiiiin.Kau pikir aku ni macam ular? eh aku jadi berpikir, jangan - jangan aku ni ular(ly):-P

Fitra Irawan said...

Woyyy, goal gw bulan depan adalah keluar dari kelompok KGB yang nista ini....*bergegas ke fitness dan tetap bersahaja*

Ragil Duta said...

Lo serrriuss? tega banget siy lo?

Fitra Irawan said...

Tenang Gil...tar gw ganti in sama pipa pralon...kaya bisa difungsikan buat elo juga deh...mumpung koleksi gw banyak *bawahahahaha*

Bunda RaRa said...

welcome to the club om...

kunjungan perdana nih.. sekalian sungkeman ym nya udah di bajak hehehe

Ragil Duta said...

terima kasih sudah berkunjung. Kita ga usah sungkeman, gue rela kok. Pasrah dibajak. Haiissh.