Tuesday, January 29, 2008

Like father like son. Gawat.

Kurang lebih setahun yang lalu, pernah ada cerita soal taman makam pahlawan. Cerita lengkapnya disini. Kalau mau baca percakapan dibawah, coba buka link itu dulu biar lebih ngerti kejadian selengkapnya.

Kejadian diatas murni karena waktu itu anakku masih belum paham sama TMP Kalibata, sekarang dia sudah kelas 1 SD dan pastinya sudah jauh lebih paham sama kejadian - kejadian yang aktual. Nah kemarin, pas pak Harto dimakamkan, kebetulan gue di rumah karena nemenin anakku yang lagi gak masuk sekolah karena sakit. Dan terjadilah percakapan ini:

Anak: "Dimakaminnya dimana sih?"
Bapak: "Di Solo, di makam keluarganya pak Harto"
Anak: *sambil cengar - cengir iseng* "Kok ngga di taman makam pahlawan bareng superman?"
Bapak: *speechless lagi*

Aduh, apa ini yang namanya karma? Apa bakat iseng itu menurun secara genetik? Hih! Besok - besok kalau mau iseng, sama mama mu aja.

3 comments:

ime' said...

harusnya lo jawab, "Taman Makam Pahlawan itu, tempat temen-temennya Pak Harto. cuman kan, Pak harto nggak enak dong sama keluarganya. masa temen nomor satu? harusnya kan keluarga. kan, kalo' nggak ada keluarga, Pak Harto nggak punya rumah buat tidur,"

kira-kira itu masuk akalnya anak-anak gak yah? :-?

Ragil Duta said...

imeeee..panjang kali jawabannya. Jadi kesimpulannya: kalo ngga ada keluarga pak Harto, kita jadi ngga bisa tidur. Bener gitu ga? aih..ga usahlah dibahas :-P

Anonymous said...

hmm...soalnya Pak Harto bukan gank nya Superman...

tapi temennya Spiderman..jadi harus di Solo

===> mungkin makin di smackdown ama Mas Aryo :-)

("besok kalau mau iseng, sama mama mu aja."===> kesian Emaknya...Piss Mba...)