Thursday, January 17, 2008

Proyek Sangkuriang

Kemarin kita dapet proyek yang masuk kategori proyek Sangkuriang. Bukan dalam pengertian proyek shooting dengan tema cinta keblinger lho. Maksud dari proyek sangkuriang itu adalah proyek yang persiapannya cuma sehari. Jadi kemarin kita grubak - grubuk repot huha seharian karena client kita ngga punya kantor perwakilan di Jakarta. Semua komunikasi harus via email dan telepon. Repotnya lagi, kalau di telpon, client kita itu termasuk orang - orang yang pengucapan bahasa Ingrisnya ngga jelas. Jadi kita harus ngucapin kata "excuse me" dan "pardon" hampir setiap 25 detik sekali. Aih kalo ini mah gue aja yang mendramatisir, biar critanya seru lah hehehe. Tapi emang seru kok, soalnya kan kita juga harus ngerjain proyek yang lain selain proyek sangkuriang ini. Suweeeerrr seru, percaya deh.

Akhirnya kemarin kita baru finalize proyek itu kurang lebih jam 5 sore. Si Janjang, produser kita, kelabakan bikin persiapan untuk shooting hari ini. Kan ngga gampang nyari green screen dan ngurus ijin di BEJ dalam waktu semalam. Makanya Jang, jangan kebanyakan ngibulin cewe huahahaha. Kena tulahnya gini nih. Ya itu lah serunya kerja di peha, banyak cewenya deg-degannya. Syukurly (aduh gue mulai euneg deh dengan kata - kata yang pake ly ini), semua persiapan pagi ini selesai kecuali perijinan yang masih dalam proses.

Ngga seperti kang Sangkuriang itu, semua proyek sangkuriang kantor gue Insya Allah selalu sukses. Cuma ya masih deg - degan juga. Soalnya begitu hari ini selesai shooting, kaset - kaset itu itu harus segera dikirim ke Hongkong. Semoga shootingnya ga bermasalah. Well, good luck guys.

No comments: