Friday, December 28, 2007

Resolusi. Apa? Revolusi? Oooo reproduksi...

Kenapa tiap akhir taun gue selalu ditanya soal resolusi? Gue lebih suka mikirin hasil perbuatan gue selama setaun ini daripada ngomongin apa yang bakal gue kerjain di tahun yang akan datang. Karena gue ngerasa, gue bukan perusahaan publik yang harus membuka visi dan misi masa kerja di tahun yang akan datang.

Nah untuk tahun 2007 ini gue mau bikin daftar thanks to. Ya biar kayak grup band yang baru ngeluarin album baru gitu deh :)

Khusus untuk Allah S.W.T, keluarga besar dan keluarga kecil gue, ucapan terima kasihnya ngga akan melalui blog ini. Karena terlalu gede rasa terima kasih gue buat yang gue sebut diatas, ngga akan cukup kalau gue tulis.

Dan inilah daftar thanks to gue:
Gerombolan Camp Brawijaya dan Vhampires, thanks ya selama ini kita masih bisa blawoeran bareng hehehe. Terutama buat Iwan captain chief-nya Brawijaya yang masih setia nampung gerombolan cihuy ini. Budhien a.k.a E.T yang masih suka ngebantu gue walaupun sudah mangkal di Tunis dan juga anggota gerombolan lain yang pastinya ngga bisa gue sebutin semua saking banyaknya pengalaman kita selama setaun ini.

Terus buat Iis, si peri kecil, yang banyak nolong gue dan juga berbagi ilmu serta cerita seru. Denok, si peri (yang dulu) kecil, yang sampai sekarang masih suka jadi korban curhat gue hahaha thanks girls!

Terus ada juga Andru, Lina, Ica, Nining DC, Cil, Tommy, Kiki Simon, Nungky dan banyak lagi deh. Pokoknya kalian semua pernah berbuat sesuatu yang menambah wawasan gue, walaupun gue yakin lo pada ga sadar tapi bener kok, elo semua perlu gue ucapin terima-kasih. Thanks guys!

Terakhir, terima kasih untuk gank Mahacitra. Gue baru ngerasain kerja yang betul - betul nyaman dan menyenangkan disini. Badai, Taufan, Janjang, Dedo yang sudah pindah ke Infigo, Ibot, Pak Denny sang kepala suku, Pak Kirno, Pak Paijo, Pak Anto dan pastinya si Kuning kucing kacrut yang setia menjajah kantor. Pokoke banyak ilmu, wawasan dan cerita seru dari keluarga kecil ini.



Buat teman - teman yang ngga kesebut namanya, maaf ya, soale kapasitas memory gue terbatas :)

Buat semua yang membaca blog ini, thanks ya sudah mampir, sudah ninggalin komentar maupun jejak di shout box.

Akhir kata, gue mau mengucapkan:
Selamat tahun baru, semoga makin seru, makin cihuy dan makin huha!

3 comments:

Fitra Irawan said...

trus si meonk itu apa fungsinya dipajang?sbg tribute juga? *masih mikir hub artikel dengan si meonk*, secara gw pecinta kucing yang melindung hak2 privasi mereka :-p

dahlia said...

tapi elo bukan si kucing garong itu kan, fit huehehehehe halaaa kok jadi bahas kucing met tahun baruuuu

Anonymous said...

Biar adil dong. Sebagai satu-satunya binatang yg gue sebut, boleh dong fotonya gue jembrengin disini.