Wednesday, December 26, 2007

Bangganya gue.

Senangnya terima raport anakku. Dia pasti belum sadar kalo ini peristiwa bersejarah. Ini kan raport pertama dia. Atau gue yang terlalu sentimentil? Soalnya buat gue ini termasuk langkah besar dari hidup gue. Iyalah, siapa yang sangka kalo gue yang dulu badung mampus ternyata bisa mendidik anak, pastinya bareng pasangan hidup gue lah. Dan pastinya andil pasangan hidup gue itu besar banget. Ya walaupun kita berdua sama - sama suka berbuat gemblung tapi sebagai pasangan ternyata kami ini bole juga. Seperti kamu bilang Di, we'll survive together.

Kalau dibandingin sama raport gue pas kelas satu SD dulu, raport anakku ini jauh lebih baik. Soalnya dulu di raport gue ada angka merah. Edan ga tuh? Kelas satu SD sudah ada angka merah! Pelajaran bahasa daerah pastinya. Ya gimana dong? Lha gue selama SD ngga pernah tinggal di kota yang sama. Aih, alasan doang lah itu hehehe.

Lebih detailnya, selama SD gue pindah 7 kota, 4 provinsi dan 2 negara. Masih ada yang berpikir kalau jadi anak tentara itu enak? Pasti enak dong, bisa liat - liat berbagai macam kebudayaan. Mmmm kok jadi ngomongin gue? Balik ke soal anakku, biar aja kalo gue dibilang pamer. Pokoknya ini salah satu bentuk kebanggaan gue buat dia. Gimana ga bangga? Anakku ini urutan teratas untuk pelajaran IPS dan, walaupun sekarang sudah ngga ada sistem ranking, gurunya ngebocorin bahwa anakku ada di ranking 8! Padahal semester kemarin sempat sakit dan dirawat di rumah sakit.

Anakku memang huha! Cihuy!

4 comments:

dahlia said...

jadi pepatah orang tua dulu" buah jatuh ga jauh dari pohonnya"
untung pepatah ini, ga masuk di Aryo huehehehe hebad loh Aryo.

Anonymous said...

maksud loooo :P

Anonymous said...

mematahkan pepatah "like father like son"..hehehe

Anonymous said...

yang enak itu, goyang patah - patah :P