Friday, December 14, 2007

Cara sukses untuk mingling.

Tadi baru baca artikel Mingle Bells: The 5 Do's of Picking up at a Party. Artikelnya bagus, sayangnya point ke 5 agak susah buat tipe orang kayak gue yang cenderung pendiam di dunia nyata. Jangankan disuruh approach, lha kalo sudah didalam grup yang lagi ngobrol aja gue suka susah njeplak (baca: ikutan ngobrol).

Sampai suatu hari gue menemukan metode yang sudah gue uji, kelinci percobaannya ya gue sendiri lah, dan cukup berhasil. Minimal berhasil membuat gue berani mendekati orang - orang yang lagi ngobrol, urusan bisa ikut ngobrol atau ngga mah urusan belakangan lah.

Cara gue cukup sederhana. Dengan membayangkan orang - orang itu sebagai makanan favorit, akhirnya gue jadi bernafsu mendekat. Nah supaya ngga bosen, gue selalu bikin variasi jenis makanan. Misalnya kelompok A gue bayangkan sebagai sate padang, kelompok B bebek goreng, kelompok C es kelapa muda dan seterusnya. Hasilnya? Makin gendut lah gue.

1 comment:

Anonymous said...

resep jitu menjaga tubuh TETAP gendut!!hehehe..blognya seperti mengukuhkan diri kalo emang pendiem yach..:P