Wednesday, December 12, 2007

Kerja ini kadang tak ada logika.

Bukannya mau mlesetin lagunya agnes monica tapi ini terinspirasi sama kejadian dua orang temen gue yang baru ketendang dari kantornya. Sengaja gue pakai kata ketendang, soalnya blom nemu kata yang tepat. Ceritanya temen - temen gue itu dapet surat pemberitahuan pemberhentian dari kerja dalam waktu yang sangat singkat. Ya gue ngga tau deh soal aturan - aturan kayak gitu tapi menurut gue, kalo soal etika mah ngga harus pake aturan. Ya dikira - kira aja sendiri, etis ngga memberhentikan karyawan tanpa ngasih kesempatan karyawannya bersiap - siap? Minimal siap - siap untuk cari - cari pekerjaan baru. Lha kita aja (kata yang pada kerja di kantoran) kalo mau resign kudu kasih pemberitauan ke perusahaan minimal 1 bulan sebelumnya. Supaya si perusahaan itu bisa cari pengganti kita.

Ternyata perusahaan penerbangan itu ngga hanya buruk diluar tapi ngga asik juga di internal. Ya semoga kalian bisa cepet dapet kerjaan baru yang lebih baik.

N.B:
Kalo boss - boss PR-nya baru diberhentikan trus siapa yang ngadepin wartawan ngejawab soal pilotnya yang barusan ketangkep basah lagi grepe - grepe pramugari?
Untuk oknum - oknum pilot sedunia, eh pake bahasa Inggris ah biar keren. For those jerk ass pilots all over the world, please don't put shame in the cockpit area. People call it a COCKPIT for a great reason...not a "cock pit"

3 comments:

Anonymous said...

biar bossnya aja yang ngadepin wartawan..emang enak?!?!?!?

Anonymous said...

Waduh waduh, kayaknya ini pernyataan dari lubuk hati terdalam seorang wartawati jawa tengah hehehe

Anonymous said...

asal bukan ayam jantan in ENglish ajah deh...