Monday, May 5, 2008

Butek Terkendali.

Bener - bener butek. Banyak bener utang kewajiban. Tapi bukan itu yang bikin butek. Justru printilan - printilan gak penting yang bikin gue butek. Printilan macam sms - sms gak penting, alamat blog yang hilang dan rengekan sutradara yang minta tambahan fee saat produksi belum selesai, printilan macam itu yang bikin butek.

Akhirnya ya nyampah di blog orang. Blogwalking sambil bikin pengumuman kalau gue pindah alamat webblog. Macam mereka peduli gitu kalau kehilangan blog gue? Hehehe biar aja lah, berbagi printilan gak penting macam itu kan gak dosa. Walaupun bukan amal juga sih.

Duh, bener - bener butek akut. Tapi masih terkendali.





8 comments:

Bunda RaRa said...

buteeeeetttttt ... loh kok jadi butet sih

akhir2 ini kok gue jadi suka salah baca yah gil, .. huntu jadi hantu .. butek jadi butet..hehehe.. gak jelas

dahlia said...

mba indjul.... ragil tuh...celem banget potoh naaaaa

Anonymous said...

hehehehe gw tau tuh siapa pelaku pengirim sms printilan :D *sok teu ya*

dahlia said...

hahaha emang bukannya elu sokteu lin huahahaha

Ippen said...

Butek itu bukannya air yg udah keruh banget yah? *hehee gak penting :P

eh kok dahlia OOT disini yah?
gak di delete kan gil? :P

dahlia said...

iiih ippen jolok bilang OOT hihihihi mending ngomong OOT dari pada ngomong O*OT huahaha hayoooo isi bintang ditenga O itu

Anonymous said...

berlibur ?

Anonymous said...

kalau butek disiram bayclin aja, lumayan putih lagi, meski putih butek :D