Wednesday, May 14, 2008

Burung Siapa?

Mungkin sudah banyak yang posting soal ini, saya sebetulnya sudah lama pengen posting. Sayangnya baru ketemu sama Dahlia yang bisa bantu saya kemarin.

Bukan, bukan membantu saya membesarkan burung. Karena dia bukan peternak. Tapi membantu saya dalam hal meng-copy paste image. Gini nih kalau apa - apa gak pernah dikerjain sendiri, selalu minta tolong orang lain. Padahal gampang banget ya caranya 0000ythn.gif.

Saya tuh sudah lama penasaran sama iklan di samping ini. Maksudnya burung apa yang bisa dibesarkan? Atau malah burung siapa? Secara alami pulak.

Bukankah burung itu memang besar secara alami? Gak perduli burung apapun. Atau, burung siapapun. Maksud saya, burung kan gak seperti ban mobil yang harus ditiup angin dari kompresor supaya bisa menggelembung atau membesar volumenya. Atau ada juga burung yang harus ditiup supaya bisa membesar? Ah itu pasti burung sial yang ketemu pekerja baru.

Diisep lah, bukan ditiup! kata si pemilik burung memberi tahu pegawai barunya tentang cara kerja mesin pembersih kotoran kandang.

4 comments:

Anonymous said...

diisep spt mesin penghisap debu itu ya yg biasa digunakan mbersihin karpet :P

Anonymous said...

*madam belluci*

Anonymous said...

gil, klo gitu mah, mending gue ajarin lo cara gedein burung, daripada elu usaha sendiri, gak bisa? hahahahaha

Anonymous said...

ini postingna bikin gue garuk garuk kepala...
pertanyaannya .. kepala mana? huahahahaha