Tuesday, April 8, 2008

Terakhir dari KT (Kopi Tubruk).

Iya, ini mungkin postingan terakhir. Tapi karena saya ini impulsif-tak-tau-dirif, jadi saya gak tau ini bakal jadi postingan yang benar - benar terakhir atau sekedar terakhir di minggu ini.

Mulai besok saya bakal ribet di rumah dan di pekerjaan. Ribet di rumah karena besok istri harus berangkat ke Beijing dan pembantu pulang kampung sejak hari Jumat kemarin. Jadi saya bakal bersenang - senang di rumah berdua saja bareng anakku. Lha siapa lagi yang bisa diajak senang - senang? *wink

Kebetulan kerjaan juga lagi mbludak karena dapat kerjaan sampingan. Kerjaan yang saya dapat gara - gara ada sutradara yang mampir ke blog ini dan kemudian nawarin kerjaan nulis bahan untuk tv program setelah tertipu baca - baca blog saya ini.

Karena sampingan, saya jadi harus bagi - bagi waktu dan otak dengan tugas kantor. Makanya, untuk sementara terapi blogging bakal saya stop dulu. Toh kerjaan yang ditawarkan mas sutradara itu juga berhubungan dengan tulis menulis. Jadi saya tetep bisa lanjut terapi walau dengan cara yang berbeda.

Jujurly, kalau saya gak paksa nyetop ngeblog, itu tawaran kerjaan dari mas sutradara bakal gak sempet saya kerjain 0000ythn.gif. Lha wong jelas - jelas enak ngeblog je. Walaupun dunia blog lagi gonjang - ganjing karena kasus antar penggede - penggede itu. Buat saya mah gak terlalu ada efeknya, lha wong cah Jogja yang satu itu kalo ngomong emang sukanya begitu kok. Mau diapain lagi?

Saya cuma kasian sama orang - orang yang tersambar bledheg silit itu, mereka jadi harus sering - sering nutup hidung. Sudah lah, blogger pemula seperti saya mah cuma bisa mendoakan supaya gonjang ganjing itu cepat selesai. Amin.


11 comments:

Anonymous said...

Pertama...asyik pertama :D
Jangan hiatussssssssssss, sesekali ngeblog dong, kan fansmu banyak.
Btw, semoga pekerjaannya sukses.
Kalau tulis menulis ajak kita2 dong, kan kita mau juga :D

Anonymous said...

eh, kalo terlalu repot, mbok ya hire part time gitu....*nunjuk2 diriku*
gaji gak perlu tinggi, asal ada medical benefit aja yang menanggung biaya persalinan. *senyum manis*

-bumil-juragan-kerupuk-

Anonymous said...

berapa lama nih hiatusnya ?

dahlia said...

hiks :(( gw pasti kangen liat pant*t lu gil hiks :( sukses yaaa eh kalo perlu peran utama wanita inget inget gw ya gil

Bunda RaRa said...

doooh ragil.... lo hiatus mo terapi apa niih? mo ngecil2in yaaa??

aahh tapi g yakin pasti elu bakal kapok deh hiatus,.. pasti gatel deh pengen nowel kita2... percaya percaya hihihi

sukses terus yah gil. jangan kau lupakan mimpi burukmu sama kita2 hahaha

Anonymous said...

Ya udah gw aja yang nulis ini:

SELAMAT HIATUS BAGI YANG MERAYAKAN...SEMOGA MEMBAWA KEDAMAIAN

Dan silahkan hiatus menurut kepercayaan masing2....*khidmat, kalem, tentrem

Anonymous said...

wah mainnya sama sutradara euy
asyiiiiiiiiiik kecipratan uang denger donk :D

Anonymous said...

jgn hiatus...ntar ga beken lagi lho...:D

ime' said...

yaaahhh... baru juga gue ke sini... die dah hiatus...

ugh... gak hore...

Anonymous said...

Yah si om Ragil... dede'nya blom lahiran koq udah hiatus *loh.. apa hubungannya???* :P

Pritha Khalida said...

jangan lama2 hiatus nya yah, dahlia bisa kehilangan. Eh qta juga dink, nanti gada pak ketu KGB :p