Tuesday, April 22, 2008

Semua Bisa.

Mulai dari kerjaan yang minggu ini sedang padat, client durhaka yang tiba - tiba tadi pagi kirim email yang isinya bisa membuat orang mencabut kapak perang, sampai berita soal abang saya yang masuk rumah sakit karena stroke ringan di Semarang.

Harusnya saya bisa segera berangkat ke Semarang karena toh kerjaan saya bisa minta tolong kawan saya yang ngerjain, eh kok ya kebetulan hari ini bojo ke Batam. Jadi bingung mau ninggalin anak atau dibawa ke Semarang? Lha nanti di sana siapa yang jagain anakku? Hadoh, mumet.

Awalnya saya belum percaya kenapa semua bisa terjadi di saat yang sama. Setelah melihat kepiting konyol ini melenggang di ruang tamu kantor, baru saya yakin kalau Allah sudah berkehendak, semua kejadian bisa terjadi dan dalam waktu bersamaan.


Kok bisa ada kepiting jalan - jalan di Cempaka Putih? Hmmm disaus manggain enak nih.

7 comments:

Anonymous said...

hlah...itu serius mas? ada kepiting?

jangan2 sisa masakan semalam lompat dari dapur keruang tamu..
semoga kehebohannya segera teratasi deh

Anonymous said...

Alhamdulillah...sudah mulai sedikit religius....amalan wirid dari Abu Tequila udah lo amalin ya ternyata....

Eh Gil, yg bener donk, masa jangkrik lo bilang kepiting sih...huh hiperbolis!

nelma.rosiana said...

Gil, biasanya.. kalo ada kepiting, nta ada buaya jg lho..
Huahah..

dahlia said...

huahahah buaya.... ga mungkinlah secara pant*t buaya kurang geol geol huahahahaha

Bunda RaRa said...

yang geol geol tuh pant*at aminah cendrawasih huahahahaha

Anonymous said...

KEPITING??? itu beneran kepiting ... kok bisa?????????

Anonymous said...

Tau tuh, mungkin kepiting itu pikir kita lagi buka casting buat film Mendadak Ke-piting. Halah.