Thursday, April 17, 2008

Godaan Konyol

Niat hiatus ternyata cuma bertahan 9 hari. Sebetulnya sudah sejak hari Minggu mau nyeloteh soal pilkada Jabar. Sayangnya kerjaan lagi banyak banget dan kalau di rumah pun saya mbabu. Lha wong waktu itu istri dan pembantu saya lagi pada kluyuran.

Hari Minggu itu saya baca koran Kompas. Headline-nya soal Pilkada Jawa Barat yang katanya konyol di bagian pendataan pemilih. Warga yang harusnya terdaftar malah belum ada namanya, sementara anak di bawah umur malah namanya terdaftar sebagai pemilih. Ya kalau dipikir - pikir sih ini kasus lama.

Tapi bukan itu yang ngegoda saya. Kebetulan hari Minggu itu saya ngungsi sekalian nitip pakaian yang belum disetrika ke rumah orangtua saya di daerah Depok. Nah, pas saya lagi baca koran itu tiba - tiba ayah saya nunjukin kartu pemilih milik ibu. Gila! Kalau menurut petugas yang ngetik kartu itu, saya ini dilahirkan oleh seorang laki - laki.

Dan ternyata menurut petugas konyol itu, rumah orangtua saya ini isinya cowo semua. Buktinya pembantu yang sudah ikut orangtua kami selama puluhan tahun itu juga dituduh berkelamin LAKI - LAKI. Konyol betul.



Selain godaan pilkadal itu, ada juga godaan lain yang tiap hari datang selama saya hiatus. Godaan itu bernama Nelma. Cewe hitam manis ini tiap hari buzzing di YM. Ndak peduli saya lagi pasang busy sign dan malah kalau saya lagi offline pun dia tetep ngoceh dengan pertanyaan - pertanyaan kapan saya bakal update blog ini. Konyol betul jomblo manis yang satu ini. Kenapa sih lo gak ngegrecokin abang lo yang satu lagi? Atau jangan - jangan dia udah keluar dari MetroTV gara - gara lo bawelin juga tiap hari? Ampun Tuhan, lindungi kami dari mahluk rewel yang satu ini.

5 comments:

Anonymous said...

katanya sebuk, tp blognya banyak banget :)

Anonymous said...

gak banyak kok,inikan pindahan dari ragilduta.blogspot.com. Baru hari ini bisa di redirect.

Btw, kalau di sini baca judulnya harus tetep pelikan konyol ya Lin. Jangan kayak di YM. Pel* kan kon*ol hanya boleh di YM atau kalo lagi offline qkqkqkqkqkh

Anonymous said...

sama kok.. gue juga di kartu pemilih kelamin gue laki2...

Anonymous said...

pantesan Gil...hasilnya pun tak jelas...Yaitu elo....yah turut berduka ya kalo gt.....*ampuuunn Gil...ampuuun yaaa*

dyah said...

huahaaa....biasa ngoceh mana bisa semedi lama! hihi

Hasilnya gene neeeh... pake bikin blog baru segala!

Gpp...seneng bisa mampir ke sini kalo mau cari ketawa...dan obrolan ngawur! :P