Wednesday, April 30, 2008

I'm Back.

Sudah kembali ke Jakarta. Lega dan puas. Lega karena abang saya sudah mulai sembuh. Puas karena sudah berhasil balas dendam.

Dulu saya sering kalah kalau berantem sama dia. Beda umur hanya dua tahun tapi beda fisik sangat jauh. Tinggi dia itu 186 cm sedangkan saya cuma 175 cm. Nah kemarin saat abang saya ini kena TIA atau gampangnya stroke ringan, padahal umurnya baru 36 tahun, saya gunakan kesempatan itu buat balas dendam.

Kemarin itu tangan dan kaki kanannya enggak bisa berfungsi dengan baik. Misalnya, kalau dia coba menyuap makanan pasti bakal nyasar ke hidung atau malah jidat. Makanya kemarin saya bilang dia mirip pelawak Srimulat yang sedang beraksi. Pokoknya disegala kesempatan pasti saya pakai buat nyacat deh.

Sialnya, ini sial buat saya, tangannya lebih dulu sembuh. Jadi saya harus ngurangin frekwensi nyacat. Terutama kalau sedang berada dalam jarak tembak. Kan males juga kalau kena gaplok.

Sekedar sharing aja, ternyata semua orang itu berpotensi kena stroke. Parahnya, stroke itu enggak bisa diduga. Jadi mending rajin - rajin cek kesehatan deh. Periksa darah ke laboratorium, coba liat kolestrol dan gulanya. Dan yang paling penting, jangan merokok. Aih, nggedabrus.

3 comments:

Anonymous said...

Pertamax!

'bumil seksih'

dahlia said...

waaaah ga bisa sih na...secara elu b2 namanya sama sama nana trus sama2 lagi bumil. jadi gw aja yang pertamax , eku premium oke? oke?

Anonymous said...

jadi bakal stop ngerokok donk Gil ;)